Permainan Game Online Terbaru 2011 apa saja ya? Game online Terbaru
Para gamers tentu saja sangat mendambakan game terbaru yang fresh
Permainan Game Online Terbaru 2011 sangat bervariasi macamnya
Meskipun agak telat memberikan info mengenai game online terbaru 2011
akan tetapi tidak ada salahnya jika saya mencoba memberikan info untuk game yang satu ini
Counter-Strike Online game online terbaru 2011 Jika biasanya gamer hanya bisa memainkan Counter Strike melalui jaringan, kini game tersebut bisa juga dimainkan secara online



Counter-Strike Online yang akan segera hadir untuk seluruh Gamers di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan elemen, fitur, karakter dan mode - mode baru yang lebih menantang. Didukung dengan Sistem Tournament dan sederetan Event - Event bergengsi tinggi, buktikan kemampuan kalian. Mari bergabung bersama dengan teman - teman di seluruh Indonesia dan temui pemain - pemain terbaik sampai yang paling melegenda hanya di Counter-Strike Online. The Ultimate FPS di Indonesia.

Ingin tau lebih lengkap lagi ?? tak perlu ragu kawan, langsung saja meluncur ke http://csonline.co.id


Counter-Strike dikenalkan pertama kali di tahun 1999 oleh Valve, dan menjadi game First Person Shooter dengan tema peperangan antara Counter-Terrorist melawan Terrorist. Dengan pesat Counter-Strike menjadi game yang sangat populer dan dimainkan di seluruh penjuru dunia oleh jutaan pemainnya.

Counter-Strike Online yang diproduksi oleh Valve & Nexon South Korea, memiliki seluruh karakteristik kuat dari Counter-Strike, bahkan lebih baik lagi. Dengan tambahan elemen seperti karakter & senjata baru, puluhan map baru yang telah disesuaikan dan mode-mode baru yang unik serta menantang, membuat Counter-Strike Online semakin seru untuk dimainkan. Terlebih lagi, Counter-Strike Online dapat dimainkan oleh seluruh orang di seluruh Indonesia! Ajak dan temui teman-teman kalian untuk bermain Counter-Strike Online, buatlah Clan yang kuat dan berkompetisilah di level tertinggi Counter-Strike Online Indonesia! 


persembahan game online terbaru 2011 ini dipersembahkan oleh megaxus